contact

Diposting oleh vie and joe on Senin, 28 Februari 2011



Nama : Josua Andre Marhaposan Simanungkalit
Facebook : Josua Andre Simanungkalit
Twitter : @andremarhaposan
YM : Josua Andre / andrekerenzzz@ymail.com









Josua Andre Simanungkalit

Buat Lencana Anda

{ 2 komentar... read them below or add one }

rindang mengatakan...

hari ini gw juga dah kesana yg dijalan dr saharjo, pas gw tanya ma kenek metromini 62 gw mo ke jalan dr saharjo dia ampe nanya mo ngelamar ya mbak, hati-hati aja krn byk yg ngelamar tp br masuk suruh byr 500rb. thx bgt info nye krn gw hr ini dpt sms jg disuruh yg kesalemba.

yono mengatakan...

nambahin aja klo hari ini w juga dapat sms Tgl 17.02.2013 yg isinya panggilan kerja di PT KARYA UTAMA jl salemba raya gedung kenari baru. pas w cek kebeneran perush tersebut ternayata perusahaan penipu, untungnya saya dikasih tau dulu sama temen saya kalau di daerah itu banyak perush penipu.

Tips aja untuk para pencari kerja:

kalau dapat sms panggilan kerja lebih baik cek dahulu kebenaran perush tersebut dan cari informasi sebanyak mungkin tentang perush tersebut.

Thanks & Tetap Hati - Hati

Posting Komentar