Download Enable Viacam: Aplikasi Webcam yang Unik

Diposkan oleh vie and joe on Rabu, 01 Februari 2012



Saya punya laptop acer aspire 4739 yang webcam nya itu harus memakai driver pihak ketiga baru bisa digunakan, nah ternyata ketika membeli laptop nya mereka tidak menyertakan aplikasi untuk webcam nya.Akhirnya saya surfing di mbah google utk cari aplikasi tersebut..(hahaha jadi curhat )..
tapi ternyata saya mendapat saya mendapat satu aplikasi yang tak kalah keren nya, namanya adalah Enable Viacam.

Apa itu Enable Viacam???  Ini adalah software yang dapat mengendalikan mouse dengan kepala...
Nah lo?? ko bisa?? di dunia ini ga ada yang ga bisa gan... hahaha...



Ini dia nih yang bikin menariknya gan :
1. Kepala noleh kekiri, arah mouse ke kiri
2. Kepala noleh ke kanan maka arah mouse ke kanan
3. kepala mendongak maka arah mouse bergerak ke atas
5. kepala mendunduk maka arah mouse ke bawah
6. begitu juga serong kanan, serong kiri
7. Mata kiri berkedip, sama seperti mengklik tombol kiri mouse
8. Mata kanan berkedip, sama seperti mengklik tombol kanan mouse
Kalau bisa menggunakan itu, orang yang melihat pengoperasian komputer dengan bagian kepala, dikirain orang gila, hahahahaha
Tertarik menggunakannya?? saya saja yang ketika pertama kali mencoba nya langsung tertarik, terpesona, dan terkesima.. hahahah (halah lebay.. hahaha)
Langsung aja buat yang penasaran atau ingin mencoba langsung download disini:

via mediafire: disini.
(tunggu 5 detik lalu klik : SKIP AD )


senangnya berbagi.....

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar