Google Siapkan Tablet Quad Core Yang Akan Dibanderol Dengan Harga Rp1,8 Jutaan

Diposting oleh vie and joe on Kamis, 15 Maret 2012

Bukan sebuah rumor baru bahwa Google dikabarkan akan meluncurkan tablet pertamanya. Sebelumnya Google sukses meluncurkan smartphone Nexus One yang hadir dengan spesifikasi yang sangat bertenaga pada saat peluncurannya.

Dan berita terbaru menyebutkan bahwa tablet pertama dari Google juga akan hadir dengan spesifikasi yang sangat bertenaga. Menurut dua sumber dari kalangan industri mengatakan kepada Android and Me pada saat MWC kemarin, Google tetap ingin tablet pertamanya tersedia dipasaran, tepatnya pada tahun ini.

Saat ini Google dikabarkan juga sedang bekerja sama dengan Asus untuk dapat memproduksi tablet dengan prosessor quad core NVIDIA Tegra 3 dan perangkat tablet ini akan dipanggil dengan nama Google Play. Selain itu Google Play ini akan hadir dengan layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel.

Google berencana untuk menjual tablet pertamanya ini dengan banderol harga yang sangat murah yakni US$199 atau sekitar Rp1,8 Jutaan, agar dapat bersaing dengan tablet Kindle Fire dari Amazon.

Produksi perangkat Google Play ini dikabarkan akan dimulai pada bulan April 2012, dan kemungkinan Google akan memperkenalkannya pada tanggal 27 Juni di acara Google I/O.







Sumber.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar