Makalah Tentang Virus Komputer

Diposting oleh vie and joe on Selasa, 13 Maret 2012

 Posting artikel sambil dengerin lagu M2M dan segelas GoodDay Mocacino betul betul menyenangkan..
hahaha..
 kali ini postingan ane mengenai Makalah nih..

kayanya ini cocok banget buat temen temen atau adik adik yang masih SMP atau SMA..
ane jadi inget betul ketika jaman sekolah dulu pas dapet tugas komputer dari guru ane disuruh bikin makalah..
ane langsung kelimpungan nyari di google contoh makalahnya dan akhirnya dapet juga..
hahaha jadi curhat..
so ane mau bagiin buat kalian kalian yang sekirannya butuh buat bahan Tugas dsb...
makalah ini tentang virus komputer , sejarah, perkembangan, dll..
jadi so pasti makalah temen temen bakalan jauh lebih keren deh dari yang lain topik nya...
hahahahha


langsung aja download makalah nya disini

{ 2 komentar... read them below or add one }

Burhanudin mengatakan...

Pertamaxxxx gannn,
kirim ke email ane gan makalahnya...

vieandjoe mengatakan...

selamat gan buat pertamax nya..
langsung aja di download gan ...
hehehe...

Posting Komentar